Ini 7 Alasan KMSB Dukung Indira Yusuf Ismail

By Admin


MAKASSAR -- Keluarga besar Masyarakat Sulawesi Barat (KMSB) di Kota Makassar menyatakan dukungannya kepada Indira Yusuf Ismail untuk memimpin Kota Makassar sebagai Wali Kota. 

Hal itu disampaikan oleh Ketua KMSB Kota Makassar, Abdul Wahab Usman, saat bersilaturahmi dengan Indira Yusuf Ismail ke kediaman pribadi, Jalan Amirullah, Senin (15/07/2024). 

"Kita bersilaturahmi sekaligus menyampaikan kita akan beri dukungan, InsyaAllah kita berikan dukungan dari warga Sulbar di Makassar," kata Wahab. 

Dukungan yang solid KMSB untuk Bakal Calon Wali Kota Makassar Periode 2024-2029 ini lahir dari sejumlah hal:

1. Prestasi Indira Yusuf Ismail terbukti bisa membawa Kota Makassar lebih baik

2. Sebagai Ketua TP PKK Kota Makassar dan Bunda PAUD Kota Makassar, Indira telah menunjukkan komitmen serta dedikasi yang luar biasa dalam mempersiapkan generasi muda Kota Makassar

3. Indira Yusuf Ismail telah dikenal sebagai tokoh perempuan Kota Makassar yang kritis. Melihat pembangunan infrastruktur dan masyarakat Kota Makassar. Terutama dalam hal pengembangan kualitas pendidikan dan keterampilan generasi muda. 

4. Indira telah menginisiasi berbagai program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Termasuk sebagai Bunda PAUD Kota Makassar, Indira menggodok pembangunan satu PAUD percontohan berstandar internasional gratis. 

5. PAUD yang dirancang Ibu Indira mengadaptasi konsep arsitektur dan kurikulum pendidikan dari Singapura dan Jepang. Namun tetap dirancang oleh arsitektur lokal. 

6. Data statistik menunjukkan selama kepemimpinan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, tingkat kerukunan keluarga di Kota Makassar mengalami peningkatan signifikan.

7. Komitmen yang kuat dari Pemerintah Kota Makassar dan TP PKK Kota Makassar dalam membangun keharmonisan dan solidaritas antar masyarakat. (*)